Selasa, 11 Oktober 2011

Ayo Berwisata ke Jakarta,Paket Wisata dan Tempat Wisata menarik di Jakarta

Jakarta merupakan ibukota Indonesia,di sela sela keramaiannya kita dapat mengunjungi tempat menarik.Berbagai paket wisata telah kita siapkan,mulai dari paket untuk rombongan keluarga,mahasiswa ataupun umum.Berbagai hotel telah mengadakan kerjasama dengan Sekar langit Tour Organizer,mulai dari Wisma,melati sampai berbintang,tergantung budget anda.
Apabila anda berniat mengunjungi Jakarta secara rombongan dan anda tak ingin dipusingkan dengan berbagai urusan,Kami bisa membantu demi kelancaran anda.Berbagai tempat menarik telah kami persiapkan sebagai tujuan wisata anda di Jakarta mulai dari Taman Impian Jaya ancol sebagai komplek wisata terbesar di Jakarta yang didalamnya banyak wahana untuk pendidikan dan rekreasi.Wahana-wahana di Ancol diantaranya Sea World yang merupakan Aquarium Air Laut Terbesar di Asia,Atlantis adalah suatu wahana Air Termegah,Bioskup 4 Dimensi yang memutarkan film2 menegangkan,Pantai Marina,Pantai Carnaval dan yang tak kalah menariknya yaitu Dunia Fantasi yaitu wahana permainan terbesar di asia juga.
Tempat menarik untuk dikunjungi adalah Taman Safari di Cisarua Bogor,tempat ini merupakan kawasan konserfasi ex situ yang memelihara binatang2 yang dilindungi.Untuk mengunjungi tempat ini,wisatawan memasuki kawasan dengan kendaraan tertutup,untuk menikmatinya dari balik kaca.Menyusuri komplek selama 45 menit,kemudian wisatawan dipersilahkan parkir di area permainan.Berbagai permainan disediakan untuk mamanjakan anda dan rombongan,juga disediakan atraksi binatang,juga ada sesi foto dengan binatang.
Untuk melengkapi sat libur anda,ada baiknya anda mengunjungi kawasan Taman Bunga Cipanas.Suatu kawasan taman yang mengkoleksi bunga2 dari seluruh dunia.Dengan hawa yang cukup dingin,perjalanan anda akan melewati kawasan puncak pass yang terkenal dengan pemandangan alamnya berupa hamparan tanaman teh.
Jika anda tertarik dengan berbagai spesies buah2an,datanglah ke Kebun buah Mekarsari di cileungsi bogor.Ditempat ini ada sekitar 1000 an species tanaman buah.Agar anda tidak lelah berkeliling,telah disediakan kendaraan dan pemandu.
Bagi anda yang suka berbelanja,telah kami siapkan program belanja mulai WTC,ITC,Pasar Baru,Kerajinan Kulit Tajur dan Pusat Elektronik di Glodok.http://sekartour.com 










1 komentar:

  1. Layanan super bagus dan saya sudah pernah memakai fasilitas dari bus gegetrans jogja.salam sukses selalu buat gege trans...

    BalasHapus